Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bebek Dilatih Untuk Mengelola Sawah Padi Di Thailand

    Seorang pendengar untuk podcast saya mengubah saya ke video ini. Saya ingin mendapatkan terjemahan kata demi kata tetapi atasannya adalah Thailand dan ini dasar-dasarnya. Petani ini melatih bebeknya untuk melakukan pekerjaan ini Dibutuhkan dua bulan pelatihan sebelum mereka siap. Dia menyewa jasa mereka untuk petani padi. ​​Bebek memasuki sawah tiga kali per siklus pertumbuhan padi. Mereka memakan serangga yang merusak beras dan kemudian menyuburkan tanaman dengan kotoran mereka. Kembali di peternakan mereka meletakkan 500-700 telur / hari di musim hujan dan 2000-2500 telur / hari sepanjang tahun. Cukup suatu prestasi organik, metode berkelanjutan yang menggabungkan pertanian dan peternakan. Jika ada yang bisa menerjemahkan semuanya dan mengirimkan saya transkrip dengan stempel waktu, saya akan membuat versi lengkap dengan teks lengkap.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728